Mohon Maaf atas Ketidak nyamanannya Website Masih dalam Tahap Pembangunan. Terimakasih sudah Berkunjung dan Semoga bermanfaat..

Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 1

Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 1



Oke.. kali ini saya akan Posting Cerita Lucu, Ngakak, Humor, Seram "Preman vs Pocong" Part 1 . Sebenarnya sih sampai Part 10, tpi ntar saya post di postingan berikut nya :D .

Jangan lupa Like juga FP nya Ocehan Pocong Saropah vs Parman cs
 Oke.. apakah kalian sudah siap ? cerita ini pasti akan mengocok perut anda, 
karna saking lucu nya ... Jangan Lupa Berkomentar,,..

Cekidottttttttt


~ Preman vs Pocong ~ Part 1 

Cerita ini saya angkat dari kisah nyata seseorang yang pernah menggunakan tali pocong sebagai jimat agar kebal dan sukses menjalankan kejahatannya,dia datang ke seorang dukun hanya karena ingin memiliki Ilmu hitam yang di anggap sesat oleh masyarakat sekitarnya. Dengan segala cara dia berusaha memenuhi syarat dari sang dukun bahkan hingga harus mencuri tali pocong dari kuburan orang yang meninggal karena kecelakaan.

Hanya saja, agar tidak membosankan pembaca maka saya mengemasnya sedemikian rupa hingga menjadi Cerita Misteri sekaligus gokil. Jika ada kesamaan nama tokoh ( Karena nama tokoh saya samarkan ) , saya selaku penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya [ Saropah Imut ]

****
Tepat malam jum'at kliwon ...

Keringat menetes deras di tubuh , tapi gue harus terus menggali. Ayunan cangkul semakin dalam. Usaha keras membuahkan hasil ... Cangkul yang gue pegang serasa membentur papan penutup mayat. Lalu dengan sisa-sisa tenaga yang ada, gue nglanjutin penggalian dengan kedua tangan. Berhasil, galian telah nyampe dasar. Bau kurang sedap menyebar, reflek gue nutup hidung. Mayat perempuan di dalam kubur itu masih baru. Badannya masih terbungkus rapi kain kafan. Kedua bola mata dan mulutnya tertutup kapas. Gue begidik ngeri, tapi kepalang tanggung ... tujuan sudah hampir berhasil. Rasanya menggigil melihat rupa mayat di hadapan gue, bulu kuduk meremang. Hanya dengan hitungan menit gue berhasil mengambil tali pocong mayat tersebut dengan gigi. Sedikit tersenyum menang, buru2 gue uruk lagi galian itu seperti sebelumnya agar tidak di curigai penduduk jika makam itu baru saja di bongkar ... lalu kabur ninggalin area pekuburan.

*****
Nasib kagaperlu di sesali, sepatutnya yang di sesali adalah kenapa gue harus terjebak di dunia perpremanan ? padahal bisa saja gue bernasib seperti Rafli, si Tora Sudiro bahkan seberuntung si Christian Ronaldo atau apa mereka aja yang kurang seberuntung nasib gue ? semua itu karena kekejaman Ibukota, kota yang menurut orang2 di kampung gue bisa jadi sumber mata pencaharian.

Dengan bermodalkan uang 1juta hasil tabungan dan alamat sahabat, gue memberanikan diri mengadu nasib di Jakarta. Gue memang punya teman satu kampung yang sudah sukses duluan di kota megapolitan itu. Tapi karena kecopetan, gue harus kehilangan dompet beserta duitnya plus alamat sahabat di Jakarta. Karena kekejaman copetpun, kini gue harus terjebak di sarang preman. Kerjaan gue pun bukan hanya malak ... tapi juga nyopet dan nyuri.

Jujur, gue juga pingin jadi preman yang paling di takutin. Tapi udah ngejingkrak-jingkrak kalap tetep aja orang2 kaga pada takut ke gue, justru gue yang takut ma orang kampung. Takut di gampar dan di gebukin. Nah, trus dimana letak nyali gue ? dan untuk deretan-deratan kalimat ini, kayaknya gue kaga pantes nyebutin diri gue dengan kata ...

“Gue”.

Bos Jono bilang, cara pengucapan gue masih terlalu medok, kurang sangar. Maklum, gue emang dari kampung. Tapi cuek aja, gue lebih pede dengan menyebut diri sendiri …

“ Gue “

ketimbang …

“ Elu “

Terobsesi dengan kehebatan, terpaksa gue pulang kampung dan melakukan ritual bodoh yang ujung2nya menyengsarakan siang malam gue. Ngedatengin seorang dukun Ilmu Hitam yang paling terkenal di desa. Sehari setelah ritual yang gue lakukan, orang kampung di desa pada heboh. Kabar burung tentang kemunculan hantu Saropah ( Mayat yang tali pocongnya gue curi ) mulai nyampe ke telinga gue. Pertama gue cuek-cuek aja, toh selama ini Saropah kagapernah nampakin batang pocongnya dihadapan gue.

Dan ternyata dugaan meleset jauh, Saropah kaga hanya nampakin batang pocongnya ... tapi dia ngebawa lengkap moncongnya yang masih tertutup kapas plus busana kafannya.

Masih ingat, hari itu tepat malam jum'at ... saat lagi tiduran di balai-balai bambu yang ada di teras rumah. Udara dingin dan hawa sejuk pepohonan sedikit melenakan kantuk yang sedari tadi gue tahan. Terlalu sore karena waktu masih nunjukin pukul 20.45 wib. Tapi namanya desa, jam segitu penduduknya sudah pada ngorok di buai mimpi ... kecuali orang-orang yang sedang kebagian ngeRonda. Sedang asyik2nya menikmati udara malam, tiba-tiba terdengar suara mencurigakan dari balik rerimbunan pohon bambu.

Ssreekk ... Ssreekk ... krriieet

gue ngelirik curiga rerimbunan bambu yang kagajauh dari tempat gue berbaring, sunyi ... suara tadi terhenti. Gue cuek, lalu nglanjutin acara tiduran yang sempat tertunda.

Ssreekk ... Ssreekk ... Kririieet ...

Aneh suara itu terdengar lagi. Sakit hati, gue berdiri trus nyamperin pohon bambu tersebut. Gue pelototin mata, berusaha mencari tau suara apa yang barusan gue dengar.

Alhasil , kenyataan sungguh di luar dugaan. Gue ngelihat kain kafan terjuntai hingga ke tanah, ujung juntaiannya terikat rapat. Penasaran, gue dongakin muka semakin keatas ... terus keatas ... atasnya lagi ... dan ...

" Aaaaarrrggghhhhh ... aaarrrggghhh ....maaakkkk ... maaakkk ... Saropah jadi permen maaaakk "

Serasa dikejar seribu anjing buas, gue terbirit-birit lari kaga karu2an. Gue baru brenti pas finish kamar gue. Jangan ditanya kenapa gue ngeri, seumur-umur gue baru nglihat yang namanya permen di buntel pake mori, kaga mikir sama sekali kalo mayat juga di buntel make kain mori kayak permen. Nah Loh ! apa bedanya coba ??

Lega, gue bisa nyampe kamar dengan selamat. Dengan tubuh yang masih bergetar hebat buru-buru gue nyungsep di kasur, kaga lupa tarik selimut. Sialnya, tuh selimut cuman bisa nutupin dari ujung kepala mpe ujung lutut sementara lutut kebawah ... gue kaga tau ... ??!! Apakah musti gue iket juga seperti milik si Saropah. Terpaksa dengan berat hati gue melungker. Gue pikir, dengan cara ini tingkat keamanan bisa lebih terjamin.

Tapi ......

" Parmaaaaannnn ..... !! " sayup-sayup terdengar suara perempuan memanggil-manggil nama gue

" Parmaaaannnn ... kembalikan tali pocong gue ... " suara itu terdengar sangat dekat, kaga lagi sayup-sayup ... gue nutup kuping.

" Sialan nih pocong !! bisa2'nya dia malakin talinya yang dah gue curi, mang dia pikir gue kaga takut setan apa ? "

Badan makin melungker, jangankan gerak ... ngeluarin anggota badan buat nepuk nyamuk yang nemplok di jidat aja, gue sama sekali kaga ada keberanian.Kupret bin apes, dalam kondisi memprihatinkan begitu ... ternyata air seni kaga bisa di ajak kompromi.

Gue kebelet pipis …

Sekali lagi !!

Gue kebelet pipis …

Sengaja gue replay biar kelihatan heboh. Butuh beberapa menit untuk memastikan keadaan aman.

Dengan sisa keberanian yang udah tersekat diujung tenggorokan, ngintip dari balik selimut. Mata berputar-putar menyapu pojok-pojok kamar. Sepi, kosong .. hening, yang nyaring terdengar di telinga hanya suara detik jam dinding. Kaga ada tanda2 kehidupan dari makhluk lain .... gue ngerasa lega. Musti cepet2 ke kamar mandi, pikir gue. Setengah mengendap berjalan keluar kamar. Begitu ngebuka tuh pintu .....

Alhamdulillah, tuh pocong dah stand by di depan kamar sembari meringis sadis.

Sukses gue pingsan dengan celana yang basah karena pipis.

Teror si Saropah kaga hanya brenti mpe disitu. Gue semakin paranoid, dimanapun berada si pocong selalu setia show nunjukin keberadaannya. Pernah sewaktu kebagian tugas ngeronda, tanpa curiga sebelumnya gue ngegedor pintu rumah salah satu warga, hanya sekedar ngingetin bahwa gulingnya yang dijemur di pagar belom di masukin. Tapi alangkah kagetnya, belum lagi pemilik rumah nongol, tuh guling sudah nongol duluan sembari berdiri ngadep muka gue, kapas2 yang nempel di muka tu pocong yang kaga bisa gue lupain ... sontak gue ambil langkah seribu tanpa ba ... bi ... bu apalagi manggil Emak.

Lama2 gue stres karena hampir tiap malam gue main petak umpet ama tuh pocong. Keampuhan tali pocong belum nampak hasilnya tapi pemiliknya dah nagih-nagih mulu. Saking parnonya, gue mpe kaga bisa ngebedain jika ada orang tereak

" Cooooonnnggg ... " karena ada bencong, ma orang yang tereak

" Cooooooonggg ... " karena bener2 ngeliat hantu pocong.

Mengenaskan !!

Karena kaga nahan, gue mutusin buat balik ke Jakarta secepatnya. Mungkin dengan begitu ... si pocong bakalan brenti ngintil.

Pocong kaga bakalan bisa naik kereta karena tangannya kaga bisa megang tiket.

Pocong kaga bakalan bisa naik angkot karena dia kaga bisa melambai ... paling banter dia bakalan baring2 di jalan biar angkot brenti setelah roda2nya nabrakin dia lalu ngerem mendadak ...

Pocong kaga bakalan mikir, bahwa jika dia berbaring di jalanan ... gundukannya kaga jauh beda ma polisi tidur. Hingga akhirnya gue nyadar, bahwa letak otak gue bukan di kepala ... tapi di dengkul.


BerSambunggggg................. PART 2 :D
 


Sambungan Cerita nya  :
Part 1 => 
Klik disini !
Part 2 => 
Klik disini !
Part 3 => Klik disini !
Part 4 => Klik disini !
Part 5 => Klik disini !
Part 6 => Klik disini !
Part 7 => Klik disini !
Part 8 => Klik disini !
Part 9 => Klik disini !
Part 10 => Klik disini !

80 comments

Unknown 12 Januari 2013 pukul 16.01

Blog Walking

http://creator-hasbi.blogspot.com/

Fajar 12 Januari 2013 pukul 16.02

blog walking :D
http://frozzanime.blogspot.com/

Unknown 13 Januari 2013 pukul 15.06

Ok ..

Anonim 12 Mei 2013 pukul 17.57

lanjutkan gokil abis.... tapi serem

Kia 14 Mei 2013 pukul 00.38

Ha..ha... Ada2 Aja...

Obat Penurun Asam Lambung 27 Mei 2013 pukul 14.50

hahahahaha lucu nih gan

Unknown 30 Mei 2013 pukul 16.44

Mantap nih postingannya, kunjungan balasan dong ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Anonim 12 Juni 2013 pukul 19.13

Seru cerita nya
Gokil abis
Gue lanjut ah ke part 2

Rendra 28 Juni 2013 pukul 13.50

hahaha, gokil abis ceritanya..
lanjutkan sob..

Unknown 4 Agustus 2013 pukul 16.53

Hahahaha lucu ... lucu

Unknown 4 Agustus 2013 pukul 16.54
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown 4 Agustus 2013 pukul 16.55

Hahahaha lucu ... lucu

Unknown 4 Agustus 2013 pukul 17.00

Hahahaha lucu ... lucu

Aksesoris Mobil Gading 21 Agustus 2013 pukul 11.41

awoakwoakoa

Unknown 27 Agustus 2014 pukul 11.53

Sumpah, lucu banget logat nya :-d

bandar bola 6 Maret 2015 pukul 15.22

wah segerrrr gan baca nyaa ngakak ampe kejungkal jungkal
salam kenal

SEO Black7bet.com

Judi Online
Judi Bola
Taruhan Bola Online
Agen Judi Bola

Unknown 3 September 2015 pukul 14.54


Thanks for Nice and Informative Post. This article is really contains lot more information about This Topic. -
Packers and Movers in Thane
Packers and Movers in Navi Mumbai
Packers and Movers in Ghaziabad
Packers and Movers in Faridabad

Cerita Hantu 14 Oktober 2015 pukul 01.48

haha gokil abis... ditunggu cerita lainnya |o|

movers and packers Delhi 31 Maret 2016 pukul 16.11

Best packers and movers in Allahabad, household shifting service in Allahabad, home relocation in Allahabad, car carriers service in Allahabad, car transport in Allahabad. packers and movers Allahabad

Unknown 4 Juni 2016 pukul 19.24

This is great do you have a catologue if so I would love one to share with friends and family.
Box Office Collection Of Sultan
Sultan Movie Trailer Online
Baby Ko Bass Pasand Hai
Sultan Songs Baby Ko Bass Pasand Hai

Unknown 3 Agustus 2016 pukul 13.53


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)


Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
-Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
-Bonus Referal 15% Seumur Hidup
-Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
- LiveChat yang ada di Web kami
- Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
- BlackBerry Messenger : 5C270719
- WeChat : SALAMPOKER
- Line : SALAMPOKER

KISAH SUKSES IBU HERAWATI 5 September 2016 pukul 19.52

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha Butik yg sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI DIMAS PRAMONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI DIMAS PRAMONO Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp AKI Di 0823-1291-0909 Atau Cek Di Situsnya/intetnet «KLIK DISINI» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI DIMAS PRAMONO Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN PUTIH

PENARIKAN UANG MELALUI GAIB

Unknown 8 September 2016 pukul 15.37

Cara Memijat Punggung Yang Sakit

Unknown 21 September 2016 pukul 00.04

bigg boss 10 live
tricks

Unknown 22 September 2016 pukul 14.59

Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

Obat Dispepsia Untuk Ibu Hamil 10 November 2016 pukul 14.22

I never found any interesting article like yours. It is a wonderful value enough for me. In my view, if all web owners and bloggers made good content material as you did, it might be much more helpful than ever before
Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah Pada Bayi
Obat Dispepsia Yang Aman Untuk Ibu Hamil

ramin soheil 10 Februari 2017 pukul 16.38

ai Penulis dengan Cara Memberikan Komentar di Artikel Ini ,
Dan Berkomentarlah dengan kata-kat

Anonim 10 Februari 2017 pukul 20.21

Informasi yang bagus berkat admin

paperpk Jobs
daily paperpk
daily paperpk jobs

Pelet Bulu perindu 19 Maret 2017 pukul 19.07

haha ... lucu http://bulprin1.blogspot.co.id/

Anonim 31 Maret 2017 pukul 00.52

artikel yang cukup menarik, salam hangat blogger ^^
Sebagai rasa terima kasih saya, saya mau bagi2 refrensi prediksi pertandingan bola nih, yuk cekidot di disini. Jangan lupa ikuti Livescore pertandingan tim kesayangan anda. Bingung cari refrensi prediksi pertandingan yang akurat dan terpercaya??? ngapain bingung coba lihat disini. Anda sedang bete maksimal mau cari hiburan yang menantang? buktikan keberuntungan anda di Game Casino Online
Bonus Sportsbook
- Bonus Deposit 20%
- Bonus WIN 5%
- Rollingan 0.5% dan 0.7%

Bonus Casino
- Bonus Deposit 10%
- Bonus 2.5% Deposit Total
- Cashback 10%
- Promo Rollingan 1%

Daftarkan diri anda sekarang juga GRATIS !!! Bawa pulang hadiahnya~

Prediksi Pertandingan Bola Terupdate, Agen Judi Online Terbaik, Agen Judi Online Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen 338A, Agen 1S CASINO, Agen TANGKAS88, Agen TANGKASNET.

Pengalaman Seram 31 Mei 2017 pukul 22.43

WOW Banget ceritanya...ayo di tunggu updatenya... |o|

Unknown 19 Juni 2017 pukul 18.48

Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 jt kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D





Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 jt kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D







Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 jt kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D



NONTON FILM ONLINE 19 Juni 2017 pukul 21.27

hahaha,,ceritanya lucu bisa jg menghibur,,
mantap bro lanjutkan,,,

Jayesh Singh 21 Agustus 2017 pukul 15.06

Such a great blog. Very interesting to read this information.
I would like to thank you for the efforts you had made for writing this awesome blog.

Unknown 4 Februari 2018 pukul 05.28

Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
Deposit Minimum Rp. 15.000
www,royalqq,poker
Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
add 2B68D666

Unknown 24 Februari 2018 pukul 05.36

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-
Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
- Bonus Deposit
- Bonus Turn Over Harian 0.5%
- Bonus Refferal 10% + 10%
Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

Unknown 11 Maret 2018 pukul 19.46

very interesting content of this article give inspiration thanks raja poker

Ali Rad 8 Juni 2018 pukul 01.52

Excellent Post, thanks for sharing.
bio
film

hotmail 9 Juli 2018 pukul 16.52

Fix Hotmail/Outlook issues at your desk with the help of expert technicians by visiting :hotmail login account

Unknown 15 Juli 2018 pukul 22.01

APK Pure
APK Mirror

Unknown 19 Juli 2018 pukul 20.55
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown 19 Juli 2018 pukul 20.55
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
games for kids free 21 Agustus 2018 pukul 11.02

Nice Game Good thank for compressed software

Unknown 6 Oktober 2018 pukul 20.31

Happy New Year Quotes

login hotmail 23 November 2018 pukul 11.31

Thank you for your blog post.I admire the valuable information you offer in your articles.

Devi 4 Februari 2019 pukul 18.41
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

[[ Dofollow Blog ]]

Hargai Penulis dengan Cara Memberikan Komentar di Artikel Ini ,
Dan Berkomentarlah dengan kata-kata yang Sopan.

Terima Kasih