Mohon Maaf atas Ketidak nyamanannya Website Masih dalam Tahap Pembangunan. Terimakasih sudah Berkunjung dan Semoga bermanfaat..

Cerita Detektif "Kertas Kematian" Part 6



Selengkapnya :
=> Kertas Kematian part 1 <Klik link untuk membaca>
=>
Kertas Kematian part 2 <Klik link untuk membaca>
=> Kertas Kematian part 3
<Klik link untuk membaca>
=> Kertas Kematian part 4
<Klik link untuk membaca>
=> Kertas Kematian part 5
<Klik link untuk membaca>
=> Kertas Kematian part 6
<Klik link untuk membaca>

Cerita ini ditulis oleh => Erhwin Sulistyohadi

Kertas Kematian Part 6
------------------------------------------------------------ 
“ Apakah ini semua ulahmu, semua yang terjadi pada kami pasti ini semua karnamu, dan kau jugalah yang sudah membunuh Fayla dengan perantara Laras, lalu Laras juga adalah korbanmu, kau mengirimkan makhluk jahat kedalam benda kesayangan Laras yaitu katana peninggalan kakeknya, dan saat Laras tertidur kau jugalah yang telah menyuruh makhluk itu masuk kedalam tubuh Laras. Kau tahu Laras sangat fobia dengan yang namanya penjara, bahkan dia lebih memilih mati daripada harus masuk penjara. Dengan alasan itulah kau memanfaatkannya “ Jawab Asiyah yang mengungkap semua kejahatan Gino.

“ Iya itu semua benar, ini semua ulahku, aku sangat senang melihat orang mati. Aku juga yang membuat tempat ini, dan kalian mungkin bingung saat melihat jasad Laras yang tiba-tiba masuk kedalam sebuah lubang, padahal jasadnya terapung. Itu aku yang telah menariknya, aku akan membunuh semua orang yang akan mengganggu, termasuk kalian. Dan aku sangat kagum dengan mu Asiyah, kau dapat menganalisah semua kejadian di masalalu, kau hampir mirip dengan seseorang yang bernama Athrun “ jawab Gino seperti tak ada rasa bersalah sedikitpun.

Lalu makhluk itu kembali muncul, makhluk itu tepat berada di sebelah Gino, dan di samping Asiyah dan Rizky sudah ada Angga, Ardi, Julian, aku (Rivan), dan Fayla “ jadi semua mayat ini semua orang yang akan mengganggumu “ Tanya Asiyah.
“ Ya itu sangat benar “ jawab mas Gino singkat.
“ Mas, aku tidak akan pernah bisa memaafkan mu, aku dan mereka akan mengakhiri semua ini “ ujar Fayla.
Tanpa di sangka semua mayat yang ada di tempat ini hudup lagi, semua mayat berdiri dan saat Gino mengucapkan “ bunuh mereka “ semua mayat itu mulai bergerak.

Aku, Julian, Ardi, Angga dan Fayla berusaha membantu Asiyah dan Rizky, kita berusaha membuat Rizky dan Asiyah keluar dari tempat ini, dan membawa mereka berdua ke kantor polisi dan memberi tahu semua ini, agar Gino dapat tertangkap dan di hukum seberat-beratnya.
“ Asiyah, Rizky cepat ikuti aku, aku akan membawa kalian keluar dari tempat ini ” aku membantu mereka berdua keluar dari tempat ini, sedangkan yang lain menahan semua mayat hidup itu.
Di saat kita sedang berlari kita kembali di hadang oleh makhluk yang menyeramkan itu lagi, makhluk itu menyerang Asiyah dan Rizky, tapi aku tidak akan membiarkan semua itu terjadi, aku menghadapi makhluk itu, dan mereka berdua pergi “ pergilah, nanti ada persimpangan kalian ambil kanan, setelah itu cepat pergi ke kantor polisi terdekat dan laporkan semua kejahatan Gino, semua bukti ada di sini “ suruhku.
Merekapun berlari secepat mungkin, mereka akhirnya menemukan persimpangan itu dan mengambil kanan.
Mereka berhasil keluar dari tempat ini, di perjalanan mereka menuju kantor polisi, makhluk itu kembali muncul di hadapan mereka “ apa yang terjadi pada Rivan, kenapa makhluk itu ada disini “ Tanya Rizky “ aku ga tau Riz, jangan-jangan Rivan kenapa-napa lagi “ tebak Asiyah.
Makhluk itu kembali menyerang mereka berdua, dan tanpa di duga muncullah sesosok makhluk yang menolong mereka berdua, ya dia adalah Laras.
Laras menolong mereka berdua dan menyuruh mereka melanjutkan perjalanannya.
Di tengah perjalanan mereka keluar dari hutan ini, mereka melihat cahaya dan mereka langsung menuju cahaya itu, ternyata cahaya itu adalah cahaya dari lampu sepeda motor pak Rahmat.
“ Pak Rahmat, kok bapak ada disini pak “ Tanya Rizky
“ Sudah ayo naik saja, kita akan menuju kantor polisi terdekat “ suruh pas Rahmat.
Di perjalanan menuju kantor polisi Asiyah menanyakan kenapa pak Rahmat bisa berada ditempat itu dan pak Rahmatpun menjawab “ bapak bisa ada di sana karna tadi nak Rivan yang memberitahu bapak, maka dari itu bapak ada disana untuk menjemput kalian “ jelas pak Rahmat
“ Rivan, ternyata dia telah banyak membantu kita walau dia sudah tidak ada, makasih Van atas semua batuannya “ ucap Asiyah.
Jam sudah menunjukan pukul 3 dini hari, mereka bertigapun sampai di tempat tujuan untung saja polisi disini 24jam slalu siap membantu, tanpa basa-basi mereka langsung melaporkan semua kejadian ini, tanpa pikir panjang pak polisi itu langsung membawa banyak sekali pasukannya, karna mereka mendapatkan informasi banyak mayat di sana, jadi mereka mengerahkan semua pasukannya, itu semua dilakukan agar semua mayat yang ada bisa di evakuasi dengan cepat.
Mereka pun pergi kelokasi dengan mobil polisi, setibanya di lokasi Asiyah dan Rizky mengantarkannya ke tempat dimana semua mayat itu berada, dan benar saja mayat itu masih ada disana tapi aneh mayat itu tidak lagi bergerak seperti tadi.
Polisi langsung mengevakuasi semua mayat yang ada dan mengidentifikasi tempat ini, serta mereka juga mencari keberadaan Gino, sang pembunuh.
Tapi semua belum berakhir begitu saja.
Asiyah dan Rizky pun meminjam senter salah seorang polisi, mereka ingin mencari dimana jasad Julian, Ardi, Angga, dan jasad ku.
Di tengah pencarian jasad kami, mereka kembali di kejutkan dengan tempat ini, tiba-tiba tempat ini menjadi gelap bahkan cahaya lampu senter ini pun tak bisa menembus kegelapan.
Lagi-lagi makhluk itu muncul dan kembali menyerang mereka, kali ini tak ada yang membantu mereka lagi, mereka berusaha sendiri melawan makhluk itu.
Mereka kembali kabur dari makhluk itu, mereka berlari sambil memikirkan bagaimana cara untuk memusnahkannya.
Hingga Asiyah ingat dengan kertas itu, Asiyah pun membuka kertas itu dan di keras itu sudah tertulis namanya dan nama Rizky, seketika Asiyah merobek kertas itu dan makhluk itu menjerit kesakitan, hingga Asiyah berhenti berlari dan merobek kertas itu menjadi potongan yang kecil-kecil.

*****
Di saat itu pula mereka kembali kemasa lalu, mereka kembali kemasa dimana aku di hukum bernyayi di tengah lapangan saat upacara.
Dan di saat itu mereka berdua sangat kaget kenapa mereka bisa kembali kemasa ini lagi, saat mereka dalam keadaan bingung bel sekolah pun terdengar, semua siswa/i masuk kekelas masing-masing termasuk Asiyah dan Rizky.

Di dalam kelas mereka berdua hanya diam karna belum terlalu mengerti dengan semua ini, dan saat bel pulang sekolah mereka berdua ingat, bahwa di hari ini ada kejadian aneh yang terjadi padaku, mereka mengejar dan menanyakan bagaimana keadaanku.
Aku sangat kaget saat mereka bertanya tentang keadaan “ Kalian berdua kenapa si, dari tadi di kelas diam saja, dan sekarang tiba-tiba nanya keadaan, emang sebenarnya ada apa hah ? “ Tanya ku.
Asiyah dan Rizky pun mengantarkan ku pulang dengan, di perjalanan aku bertanya kenapa tiba-tiba mereka mau mengantarkan ku pulang, dan mereka rela pulang naik taksi karna mengantar “ tumben bangat kalian mengantarkan ku pulang terus rela naik taksi lagi pulangnya “ Asiyah menjawab “ gapapa, kali aja kamu akan selamat kalau kita anterin pulang “
Saat sampai dirumah mereka ku suruh masuk dulu, di dalam rumah mereka terlihat aneh, bahkan terus memperhatikanku, sorepun tiba mereka pamit pulang.
“ Bagus deh tadi tidak terjadi apa-apa sama Rivan “ ujar Rizky “ ia Riz, untung aja “ Asiyah meng iya kannya.
“ Dengan ini mungkin semua akan kembali seperti semula, Rivan dan yang lainnya akan hidup lagi “ ujar Asiyah.
“ Mungkin, tapi bagaimana jika tidak, ini kan masalalu dan mungkin juga semua akan baik-baik saja tapi di masa ini, bukan dimasa kita “ jelas Rizky.
“ Bisa jadi Riz, tapi tenang aja, aku bisa membawa kita kembali kewaktu semua ini belum di mulai, tapi pertama-tama kita harus menangkap Gino, jika Gino sudah tertangkap maka semuanya berakhir, lalu aku bisa membawa kita ke tanggal 11 febuari dimana saat itu kita lagi upacara “ jelas Asiyah.

Di saat itu Asiyah dan Rizky segera menuju kantor polisi dan menceritakan semua kejadian yang mereka alami, walau awalnya polisi tidak mau menangani kasus ini tapi Asiyah berhasil meyakinkan polisi untuk menuju ke lokasi.
Hari semakin sore, dan mereka sampai ketempat tujuan, mereka segera menuju ke sungai itu, mereka masuk tidak melewati lubang itu, melainkan masuk melewati pintu tersembunyi.
Awal mereka masuk tidak apa-apa, hingga semakin jauh mereka masuk semua mencium bau busuk yang teramat busuk, dan benar saja semua jasad itu masih ada disana dan juga disana ada Gino sang pembunuh, Gino sangat terkejut melihat semua ini.

Gino tersentak saat melihat polisi datang ketampat persembunyiannya, tanpa pikir panjang polisi langsung menangkap Gino serta mengevakuasi mayat yang ada.
Seluruh pihak polisi dan keluarga korban berterimakasih pada Asiyah dan Rizky, dengan begitu semua jasad keluarga mereka yang hilang bisa di makamkan dengan layak.

“ Setelah ini kita akan kembali kemasa kita, dan bersiaplah untuk melawan makhluk itu. Karna hanya dengan melawan makhluk itu kita bisa kembali lagi ke tanggal 11 febuari “ jelas Asiyah.
“ Ok aku mengerti, kan tadi kertasnya kalau di robek dia kesakitan, gimana kalau di bakar aja “ saran Rizky.
“ Ya, tapi mana APINYA RIIZZZ “ jawab Asiyah.
“ Oia ya, hehe “ Rizky

*****
Di saat itu semua menjadi gelap dan saat semua mulai terlihat mereka berada tepat di depan makhluk mengerikan itu, dan tanpa di sangka datanglah Fayla dan Laras yang membawa obor dan langsung Asiyah mengambil obor dan membakar kertas kematian itu, saat kertas itu di bakar makhluk itu ikut terbakar, beberapa detik kemudia makhluk itu lenyap dari hadapan mereka berdua.
“ Semua sudah berakhir Riz “ ujar Asiyah “ ya, semua sudah berakhir “ tambah Rizky.

Fayla dan Laras berterima kasih atas semua yang tlah di lakukan mereka, pada akhirnya semua kembali terang dan ternyata sudah pagi, Laras dan Fayla pun pergi lalu seketika Asiyah dan Rizky pingsan.

Saat Asiyah dan Rizky sadar, mereka berdua sedang berada di ruang rumah sakit, dan saat itu hanya ada aku yang menemani mereka di rumah sakit, dan saat mereka sadar Asiyah bertanya “ dimana aku dan tanggal berapa sekarang “ Tanya Asiyah “ kalian di RS, dan sekarang tanggal 11 febuari “ jawabku, “ Apa tanggal 11 febuari” Tanya Rizky sambil terkejut mendengar jawaban ku. “ semua sudah berakhirkan, bagaimana menegangkan ya perjalanannya ? “ Tanya ku yang membuat mereka terkejut.
“ Jadi sekarang 11 febuari, berarti semua sudah kembali normal kita kembali kemasa dimana semua misteri ini dimulai, kamu juga ga apa-apa kan Van? “ Tanya Asiyah “ engga kok, aku gapapa, tenang aja semua kan sudah berakhir, Gino juga sudah di hukum mati “ jawab ku yang membuat mereka terkejut bahwa Gino akan di hukum mati “ siapa yang membongkar semua kejahatannya ? “ Tanya Rizky “ aku yang telah memberitahu polisi tentang semua ini tadi pagi, Gino hari ini akan menjalani proses eksekusinya, dan kalian pingsan saat upacara pas bangat disaat aku lagi nyanyi Indonesia Raya sendiri di tengah lapangan “
“ Hah, jadi kita pingsan terus di bawa kesini gitu, dan kamu telat bukan karna bangun kesiangan, melainkan karna kamu kekantor polisi dulu terus mengadukan semuanya dan mengantar polisi ke tempat dimana semua mayat itu berada “ Tanya Asiyah “ Ia hehehe “ jawab ku dengan tawa dan senyumku yang sangat manis.
“ Watashi wa anata no koro o itsu made mo aisudeshou “ aku menyatakan cinta pada Asiyah.
“ Aku, aku juga akan slalu mencintai kamu Van, slalu mencintaimu “ Jawab Asiyah dengan senyumnya.
Malam harinya mereka berdua boleh keluar dari RS, dan malam ini kita langsung latihan untuk perfom 12 febuari nanti, kita semua latihan di rumahku dan bukan di studio itu, karna tempat itu sudah di bakar oleh warga sekitar.
Aku mempunyai cita-cita menjadi terkenal bersama teman-temanku dan band ku “ JUSTICE (KEADILAN) “. Dan aku pun menjalin hubungan dengan Asiyah, aku slalu berdo’a agar aku bisa slalu bersamanya di dunia ini hingga ajal menjemput salah satu di antara kita.

Saat kami sedang berlatih dan kami sedang senang-senangnya karna semua sudah berakhir, kami semua di kejutkan dengan munculnya berita di Tv yang menyatakan bahwa wajah Gino berubah.
Ternyata wujud dari Gino yang asli adalah seorang kakek-kakek yang kira-kira berumur 112 tahun.
“ Hah, kenapa ini bisa terjadi? “ Tanya Julian.
“ Entahlah, mungkin ini belum benar-benar berakhir “ jawabku.
“ Van, kalau belum berakhir berarti akan ada yang selanjutnya? “ Tanya Asiyah.
“ Iya, aku yakin pasti yang menyamar menjadi Gino itu adalah orang lain, dan saat akan di eksekusi mati dia keluar dari tubuh Gino dan mencari tubuh lain atau pergi ketubuh aslinya. Lalu wajah yang kita kenal sebagai Gino, itu bukanlah wajah Gino yang sebenarnya, melainkan wajah seseorang yang aku tak tau siapa dia “ jelasku pada yang lain.
“ Oh begitu, baiklah mungkin kita akan memulainya lagi “ Asiyah.
“ Apah mulai lagi, oooh nooooo “Rizky langsung lemes karna semua akan di mulai lagi.

Walau semua ini belum berakhir, kita tetap senang karna dapat berkumpul lagi seperti sekarang ini.
Dan kami juga tak tau kapan semua akan kembali dimulai.
 
********The End********

47 comments

sukaseo.com 17 Juli 2013 pukul 12.59

serem broo

Unknown 9 Agustus 2013 pukul 01.19

Nice post gan :v

Komen balik di www.kevin-432.blogspot.com

Abed Saragih 11 Agustus 2013 pukul 19.36

Panjang juga ceritanya mas,mudahan betah bacanya disini :)

Unknown 20 Oktober 2013 pukul 15.53

Mantap ceritanya!!!

angga6n.blogspot.com

galang nurul 17 Desember 2013 pukul 15.51

keren....dari page pertama sampe terakhir aku dibuat penasaran mulu :D

haiqal yuditio 14 Januari 2014 pukul 13.37

keren ceritanya nih :D

gada wira story 7 Maret 2014 pukul 14.06

Keren banget ceritany seru. . Tapi pas balik lg ke masa 11 februari ko rivan dan lain lainya tau kejadiannya?

Unknown 9 April 2014 pukul 16.19

bagus bangeeet, gak nyangka kalo gino yang bunuh yaa :)) waiting for another story~

casino online 11 Juni 2015 pukul 14.30

terima kasih, artikelnya keren banget

situs taruhan bola 21 September 2015 pukul 12.42

nice artikel, mantap..

situs judi bola 25 September 2015 pukul 13.04

nice artikel, mantap..
di tungu artikel selanjutnya gan

situs judi bola 29 September 2015 pukul 20.16

terima kasih kakak, nice post..thanks...

situs sbobet terpercaya 30 September 2015 pukul 13.17

yes, thank you.. please visit my website..

taruhan bola 28 Oktober 2015 pukul 20.42

terima kasih, artikelnya sangat bagus, ditunggu artikel berikutnya

taruhan bola
taruhan bola sbobet
taruhan bola online
taruhan bola terpercaya

judi online 3 November 2015 pukul 18.03

nice artikel, mantap..
jika berkenan ane nitip lapak

judi online
judi online bola
judi online terpercaya

situs judi bola 13 November 2015 pukul 18.23

Nice POST !, terima kasih kk,
mohon nitip lapak.

situs judi
situs judi bola
situs judi online

agen judi bola 24 November 2015 pukul 20.57

keren postingannya.. AMAZING hehehe...
lanjutkan kk,

agen judi
agen judi bola
agen judi sbobet
agen judi casino
agen judi online
agen judi terpercaya

Irvan hanif 26 November 2015 pukul 15.46

Bagus juga ceritanya
Itu cerita sudah dibukukan?
Kalau sudah aku mau baca

Roni 27 November 2015 pukul 11.23

Ane udah baca komiknya keren banget cerita, BTW gosipnya bakalan keluar lanjutannya dalam bentuk film kalo ga salah dan sekarang lagi diproduksi di Jepang.

agen sbobet 9 Desember 2015 pukul 13.15

keren postingannya.. AMAZING hehehe...
lanjutkan kk,

agen sbobet
agen sbobet terpercaya
agen sbobet casino
agen sbobet online

agen sbobet 2 Januari 2016 pukul 11.03

keren postingannya.. AMAZING hehehe...
lanjutkan kk,
agen sbobet
agen sbobet terpercaya
agen sbobet casino
agen sbobet online

situs sbobet 2 Februari 2016 pukul 21.07

nice artikel, mantap..
jika berkenan ane nitip lapak

situs sbobet
situs sbobet terpercaya
situs sbobet casino
situs sbobet online

nice gan

nice gan

Obat Diet Alami Tanpa Efek Samping 8 Februari 2016 pukul 14.26

unik sekali ya ???

Obat Diet Alami Tanpa Efek Samping 8 Februari 2016 pukul 14.26

unik sekali ya ???

Blog.Bola 2017 5 Maret 2017 pukul 15.25

Ijin Share & Promot Min :
Ayo Gabung Segera Bersama Kami Dan Dapatkan Bonus Besar-Besaran Di Awal Bulan Maret 2017 Menanti Anda Hanya Di www.banteng88.com
Judi Online
IBCBET Online
Agen Judi Roulette Online
Daftar Sbobet
Agen Roulette
PROMO BONUS MENARIK DARI BANTENG88
Sportsbook
PROMO 30% DEPOSIT awal (SBOBET & IBCBET) Dan PROMO 30% DEPOSIT awal ASIA77
- PROMO 30% DEPOSIT awal DIBERIKAN KHUSUS PERMAINAN SBOBET DAN IBCBET SAJA
- Minimal deposit 200.000 untuk mengikuti promo ini
- Maksimal Bonus 1.000.000
- Bonus dianggap sah apabila member mencapai 4x dari jumlah deposit + bonus
PROMO ROLLINGAN 1.25% dan 1.35%
- BONUS TOTAL KOMISI 1.25% untuk SBOBET DAN IBCBET dan 1.35% untuk ASIA77
- Komisi 1.25% ( 0.25% dan 0.35% sudah dimasukkan kedalam ID dan 1% dihitung terpisah diluar ID
- komisi rollingan dibagi seminggu 2x senin dan kamis
- Komisi dihitung berdasarkan turnover anda senin-minggu (dibagi hari senin)
- Tidak diperkenankan melakukan safety bet atau bet kiri kanan dalam 1 partai yang sama
- Tidak diperbolehkan untuk bermain casino & games yang ada di dalam product sportsbook
Casino
PROMO 10% BANTENG88 UNTUK ALL CASINO BANTENG88
- Berlaku Untuk Product All Casino Online yang ada di BANTENG88
- Hanya untuk Deposit Awal Sebesar Rp.200.000
- Deposit 200 akan kami berikan 220 credit kedalam ID
- Maksimal Bonus 1.000.000
- Bonus dianggap sah apabila member mencapai 4x dari jumlah deposit + bonus
- Pihak BANTENG88 berhak menarik bonus promo apabila ditemukan adanya kecurangan dalam promo ini
- Segala keputusan pihak BANTENG88 ialah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Bonus Rollingan 1% berlaku untuk permainan 338a, asia8bet, dan 1scasino
- Bonus rollingan 1% Untuk permainan 338a, asia8bet, dan 1scasino
- rollingan dbagi seminggu 2x yaitu setiap senin dan kamis
- bonus rollingan 0.7% langsung dimasukkan ke id dan 0.3% dibagikan terpisah
- Perhitungan rollingan senin-minggu (dibagi hari senin)
- Bonus rollingan otomatis masuk ke ID
Cashback
BONUS CASHBACK sampai 10% ALL PRODUCT BANTENG88
- Promo ini berlaku untuk member setia di banteng88
- cashback dihitung dari total lose member selama 1 minggu ( senin – minggu) dan dibagi setiap hari senin pukul 14.00wib
Tangkas
Promo BOLA TANGKAS DAN TANGKASNET
- Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Promo 20%
- khusus untuk member baru Bonus 20%
- Minimal deposit untuk mendapatkan promo 30% sebesar 100 ribu
Poker
PROMO ASIAPOKER77
- Bonus komisi rollingan 2% untuk permainan asiapoker77
- Komisi rollingan 2% langsung disetting kedalam ID member dan bisa langsung di betting
- Tidak ada syarat untuk promo ini
Referensi
Bonus Referensi
Syarat dan ketentuan :

- Kami akan memberikan bonus sampai dengan 25% apabila anda mengajak teman anda bergabung ke BANTENG88
- Bonus akan kami masukkan kedalam ID member yang mereferensikan temannya untuk bermain di BANTENG88
- bonus diberikan setiap bulan terhitung dari total kekalahan member selama 1 bulan
- kami akan memberikan info setiap tanggal 1 kepada anda melalui SMS dan email
- bonus 5% jika mengajak minimal 1 teman bermain
- bonus 10% jika mengajak minimal 2 teman bermain
- bonus 15% jika mengajak lebih dari 3 teman bermain
- Promo bonus ini tidak berlaku apabila ditemukan adanya kesamaan data seperti nama rekening, no rekening, no handphone, email. IP address ataupun data lain yang dianggap sama

Anonim 29 Mei 2017 pukul 17.39

Terima kasih gan, ini artikel yg sangat bagus :)
Mabosbola.com

Unknown 19 Juni 2017 pukul 18.42

Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 jt kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D






Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 jt kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D









Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 jt kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D


WebiProg 31 Juli 2017 pukul 21.27

congratulations! Best article! Super! http://webiprog.com

Unknown 25 Agustus 2017 pukul 02.50

Thanks for some other excellent post. Where else may anyone get that kind
of info in such a perfect means of writing? I’ve a presentation next week, and I’m on the look for such info.
Thank you very much
prediksi Togel
Dewa togel
Mandiri188
Jawapkr88
danaqq
Jawapkr88

Unknown 12 November 2017 pukul 11.27

Yuk Gabung Di Bolacasino88.com
Dapatkan Promo Spesial Yang Kami Berikan :

- Bonus Deposit 5000
- Bonus Refferal Seumur Hidup
- Bonus Sportsbook 100%
- Full Commision Sportbook 0,35%
- Cashback Sportbook 5% - 15%
- Bonus Deposit Games 10%
- Cashback Games 5%
- Bonus Komisi Casino 0,8%

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :

- No Tlp ( +855962671826 )
- BBM ( 2BF2F87E )
- Yahoo ( cs_bolacasino88 )
- WhatsApp ( +855962671826 )

Unknown 24 Februari 2018 pukul 05.36

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-
Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
- Bonus Deposit
- Bonus Turn Over Harian 0.5%
- Bonus Refferal 10% + 10%
Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

Unknown 24 Februari 2018 pukul 05.37

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-
Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
- Bonus Deposit
- Bonus Turn Over Harian 0.5%
- Bonus Refferal 10% + 10%
Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

fatmaeibazar 23 November 2018 pukul 19.44

اللمسه لمكافحة جميع انواع الحشرات نعمل دائما على راحة عملائنا نحن من افضل الشركات فى بالخبر وذلك بشهادة عملائنا , نعمل على مكافحة جميع انواع الحشرات في الشركات والنوادى والمصانع والمنازل والمجالس نقضى عليها تماما بدون مغادرة المنزل او الشركة وبدون روائح كريهة ومتعبة للأسرة , لا تتردد ابدا بأن تكون واحدا من عملائنا المتميزون
شركة رش مبيدات بحوطة بنى تميم
شركة مكافحة حشرات بحوطة بنى تميم
شركة رش مبيدات برماح
شركة مكافحة حشرات برماح
شركة رش مبيدات بالمزاحميه
شركة مكافحة حشرات بالمزاحميه
شركة رش مبيدات بجازان
شركة مكافحة حشرات بجازان
شركة رش مبيدات ببيشه
شركة مكافحة حشرات ببيشه
شركة مكافحة حشرات بالعينه
شركة رش مبيدات بينبع
شركة مكافحة حشرات ببريدة
شركة مكافحة الحشرات بجازان


fatmaeibazar 23 November 2018 pukul 19.47

هل تبحث على أفضل خدمات التنظيف بأقل الأسعار. فشركة الحياه هي المكان المناسب فنحن أفضل شركة تنظيف بالقصيم والدمام. تتخصص شركتنا بتقديم جميع خدمات التنظيف بأفضل الأسعار فنحن نقوم بتنظيف الشقق والفلل والقصور باستخدام أفضل أدوات التنظيف الألية
شركة تنظيف ستائر بالدمام
شركة تسليك مجارى بالدمام
شركة عزل خزانات بالدمام
شركة تلميع سيراميك بالدمام
شركة صيانة سباكة بالدمام
شركة ترميم خزنات المياه بالدمام
شركة كشف تسربات المياه بالدمام
شركة مكافحة حشرات بالدمام
شركة تنظيف فلل بالقصيم
شركة تنظيف سجاد بالقصيم
شركة تنظيف ستائر بالقصيم
شركة تنظيف ببيشه
شركة تنظيف مجالس ببيشه
شركة تنظيف خزانات بمكة

Unknown 27 Desember 2018 pukul 05.12

pokerV terbaik dan pernah JP 10jt. sampai sekarang juga sering JP besar
website : www.dompetQQ dot com
no WA : +855885621626
oia CS nya baik banget loh, kita yang gak ngerti poker bisa diajarin sampai mahir.
worthed deh

Posting Komentar

[[ Dofollow Blog ]]

Hargai Penulis dengan Cara Memberikan Komentar di Artikel Ini ,
Dan Berkomentarlah dengan kata-kata yang Sopan.

Terima Kasih